![]() |
| LARII ADA WIBUUU!!! |
Kini banyak sekali kalangan penikmat anime merasa bahwa dirinya merasa hebat dan tau akan akan suatu anime yang sedang ramai dibicarakan di sosial media. Memang saya ga nyalahin mereka yang merasa seperti itu, akan tetapi keliatan nya mereka terlihat sangat "LUCU", dilihat dari manapun mereka hanya menonton anime - anime yang sedang populer saja dan mengabaikan anime yang kurang populer karena mengikuti "tuntutan menonton sesuatu yang populer".
Boleh - boleh saja tetapi masih ada orang yang bisa di bilang ngebadut atau cari perhatian di sosial media dengan koar - koar atau menyinggu seseorang yang tontonanya tidak mengikuti "tuntutan menonton sesuatu yang populer".
Mau bagaimanapun setiap orang punya haknya menonton jangan sampai kelakuan seperti di atas menjadikan dirimu merasa tinggi, lihat masih banyak diluar sana yang menonton/menikmati setiap anime yang rilis tiap musim nya, tanpa melihat kepopuleran anime tersebut dan mereka terlihat biasa saja. Sekian dari saya sedikit tentang keluh kesah mengenai yang terjadi saat ini, NUHUN.

mana nih ga upload lagi adminnya!
BalasHapusLupa bjir kalau punya blog, baru inget lagi hehe, kita gasin upload kembali minggu depan!
Hapus